Kasdam XIV/Hsn Ikuti Pengarahan Mendagri Bersama Forkopimda Sulsel

0 0
Read Time:46 Second

Makassar, www.sulawesiekspress.com | Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, mengikuti pengarahan Menteri Dalam Negeri Jenderal Pol (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., dalam Kunjungan Kerjanya, bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kota Makassar. Jumat (27/01/2023).

Kedatangan mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada Forkopimda Provinsi Sulsel mengenai penanganan pemulihan ekonomi dan inflasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

Tito, mengungkapkan bahwa sejauh ini penilaian dari pemerintah pusat bahwa Provinsi Sulsel tidak terdapat hal yang menonjol dalam permasalahan inflasi dibanding dengan provinsi-provinsi lain.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Tito juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi resiko Covid-19 dan mengajak kepada para Stakeholder untuk meningkatkan perekonomian rakyat khususnya masyarakat yang terdampak Covid-19.

Di akhir kegiatan dilakukan penayangan video pencapaian pembangunan di wilayah Provinsi Sulsel, dilanjutkan penyerahan cenderamata dan foto bersama.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %