Pastikan Keamanan Warga, Sat Samapta Polres Pinrang laksanakan Patroli Malam Hari

0 0
Read Time:47 Second

PINRANG,www.sulawesiekspress.com | Sat Samapta Polres Pinrang meningkatkan kegiatan patroli malam hari ke sejumlah wilayah kota Pinrang, Rabu(01/02/23).

Kegiatan Patroli ini di lakukan oleh Satu Unit Patroli Sat Samapta Polres Pinrang dibawah pimpinan Aipda Darwis dengan Sasaran pusat pembelanjaan dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK melalui Kasat Samapta AKP Gatot Yani mengatakan kegiatan patroli tersebut merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan dalam menjaga stuasi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

” Patroli ini sudah menjadi agenda rutin kami, guna mencegah aksi tindak Kriminalitas 3C (Curas, Curat, dan Curanmor)” Kata AKP Gatot.

Kasat Samapta menambahkan bahwa ia telah memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli khususnya dimalam hari.

Ia berharap dengan peningkatan skala patroli tersebut masyarakat akan merasakan kenyamanan dari terciptanya stuasi kamtibmas yang kondusif.

” Kami berharap dengan peningkatan Patroli malam hari dapat memberikan dampak yang lebih baik guna mencegah segala bentuk gangguan keamanan ” Pungkasnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %