Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab/1444 Hijriah, Bupati Soppeng: Mari Kita Petik Hikmahnya

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Soppeng, Sulawesi Ekspress — Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab/1444 Hijriah di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng Bupati Soppeng H. A. Kaswadi meminta agar kita semua memetik hikmah besar dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Senin 20 Februari 2023.

Karena menurut Bupati Soppeng (Allah S.W.T) dengan senantiasa menebar Rahmat dan Cinta, Menjalin Ukhuwwah dalam kehidupan sehari-hari, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memupuk kebersamaan dan rasa persatuan guna mewujudkan Bumi Latemmamala yang kita cintai ini di bawah Ridho dan ampunaan Allah SWT,ucap Bupati Soppeng.

“Mari kita petik hikmah yang besar dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan senantiasa menebar rahmat dan cinta, Menjalin Ukhuwwah dalam kehidupan sehari-hari, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memupuk kebersamaan dan rasa persatuan guna mewujudkan Bumi Latemmamala yang kita cintai ini di bawah ridho dan ampunaan Allah SWT, demi Mewujudkan Kabupaten Soppeng yang lebih Melayani, Maju dan Sejahtera”. Ucapnya.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana, Pengurus Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, dan semua pihak yang terlibat atas diselenggarakannya kegiatan ini.

Semoga,harap Bupati, apa yang telah lakukan bersama akan dicatat oleh Allah SWT sebagai suatu bentuk kebaikan sekaligus menjadi sarana ibadah yang sebaik-baiknya serta bisa menjadi sarana silaturahim diantara kita semua.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah. Yang mengambil tema “Membumikan Doa, Mengasah Spritual Kebersamaan Yassisoppengi dihadiri oleh Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Pejabat Eselon II/III, Camat, Lurah, Kepala Desa. (**)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %