Kapolda Sulsel Melaksanakan Silaturahmi di Kantor DPRD Prov.Sulsel

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

MAKASSAR, Sulawesi Ekspress _ Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel Melaksanakan Silaturahmi di Kantor DPRD Prov. Sulsel, Selasa (18/04/23).

Rombongan Kapolda Sulsel tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si. Didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah Erbe.

“Kehadiran kami disini untuk membangun hubungan silaturahmi yang baik antara pihak kepolisian dengan DPRD Provinsi sekaligus memperkenalkan diri selaku pimpinan baru polda sulsel”, ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Tentunya kami mengharapkan adanya dukungan yang baik dari pihak DPRD Provinsi terkait upaya mewujudkan kamtibmas yang baik di sulsel ini serta segala hal yang berkaitan dengan sitkamtibmas di sulsel bisa dikordinasikan langsung dengan kami.

“Mari kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat serta menghadirkan anggota dewan yang bisa diandalkan oleh masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan harapannya untuk sulsel ini”, Ungkap Setyo Boedi.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung dan bersinergi dengan pihak Polda Sulsel demi menciptakan suasana yang aman terkendali dan kondusif di Sulawesi Selatan.

“Pertemuan ini untuk bersilaturahmi. Menyamakan persepsi bagaimana masing-masing pihak menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing kedepannya,” ungkap Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si.(R/HMS)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *