Masyarakat Apresiasi Program Jum’at Curhat Polres Konawe

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

UNAAHA, Sulawesi Ekspress _ Program Jum’at Curhat Kepolisian Resor (Polres) Konawe jajaran Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini dipimpin oleh Waka Polres Kompol Alwi, S.Ag yang diisi dengan ceramah dan penyuluhan Kamtibmas kepada warga Sendang Mulya Sari, Kecamatan Tongauna di Masjid Nurul Jihad.Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Jum’at pada tanggal 21 April 2023.

Waka Polres Konawe dalam ceramah Kamtibmasnya meminta kepada masyarakat Sendang Mulya Sari untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

“Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing agar semua bisa dengan tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya,”ajak Waka Polres Konawe.

Selain itu, Kompol Alwi juga meminta masyarakat untuk menyampaikan apa yang selama ini menjadi harapannya kepada Kepolisian Resor Konawe agar bisa segera ditindaklanjuti oleh Polres Konawe terkait dengan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Dari Jum’at Curhat ini, Waka Polres Konawe Kompol Alwi mendapatkan sejumlah penyampaian dan keluhan dari masyarakat Kelurahan Sendang Mulya Sari, diantaranya terkait adanya ternak warga yang lepas liar tanpa di kandang sehingga merusak tanaman warga, selain itu, adanya sejumlah kios atau warung warga yang kehilangan Gas Elpiji isi 3 Kg.

Menanggapi apa yang disampaikan warga Sendang Mulya Sari, Wakapolres menyampaikan akan menindak tegas hal ini dengan melakukan koordinasi dengan Polsek Unaaha dan Sat Intel, Reskrim Polres Konawe untuk mengantisipasi hal ini termasuk lebih meningkatkan kegiatan Patroli dan sambangi warga agar tindakan kriminal di wilayah hukum Polres Konawe bisa di cegah, sehingga masyarakat terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan,ujarnya.

Kegiatan Jum’at Curhat ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Sendang Mulya Sari, yang merasa terbantu dengan adanya kesempatan untuk menyampaikan keluhan mereka secara langsung kepada pihak Kepolisian.(HMS/SPR)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %