Polda Sulsel Bantah Isu Anggota Polres Jeneponto Mogok Kerja, Kabid Humas mengatakan itu HOAX

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SULAWESI EKSPRESS | MAKASSAR, Terkait adanya berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan yang ingin membenturkan soliditas TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas.

Diketahui, Berita tersebut berbunyi bahwa Semua Anggota Polres Mogok Kerja, Penjagaan Kosong, Posko Ops Ketupat Kosong, dan mereka beramai -ramai keluar group WA Polres Jeneponto, dan Wakapolres Jeneponto berusaha meredam kekesalan anggotanya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana mengatakan bahwa Kapolda Sulsel dengan tegas menyatakan bahwa isu berita tersebut tidak benar alias Hoaks.

“Itu semua tidak benar benar/ HOAX,” Dengan tegas disampaikan Kapolda Sulsel melalui Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana dalam pesan tertulisnya, Sabtu (29/4/2024).

“Berita ini sudah langsung kita cross cek ke Kapolres Jeneponto dan memastikan tidak ada Anggota Polres Jeneponto Mogok kerja, penjagaan kosong, atau keluar group WA Polres Jeneponto sebagaimana Isu yang beredar,”lanjut Kabid Humas.

Dikatakan Kombes Pol Komang Suartana, Sesuai arahan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs.Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH.M.Hum, kepada seluruh anggota di Polres, bahwa TNI dan Polri tetap solid dan harus selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sekali kami tegaskan bahwa berita yang beredar tidak benar /HOAX dan tidak bisa di pertanggung jawabkan. Diharapkan masyarakat tidak terprovokasi oleh berita berita yang menyesatkan,’ kata Kabid Humas Polda Sulsel.(Ramlan)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *