21 Peserta UKW 14-15 Oktober 2017 di Bau-Bau

Daerah871 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Kendari-sulawesiekspress.com

Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara yang akan di laksanakan pada tanggal 14-15 Oktober 2017 di Kotamadya Bau-Bau akan di ikuti 21 orang wartawan yang sudah sah menjadi anggota PWI Sulawesi Tenggara.

Rapat pengurus PWI Sultra ini di pimpin langsung oleh Ketua PWI Sultra, Sarjono, didampingi oleh wakil Sekretaris PWI Sultra, Rustam dan Samsu Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Zakaria Sidiq, Indri Wakil Sekretaris II, Rahmat Akbar, Kadir Jamar Bendahara II, Hendarmanto Kepala Sekretariat PWI, Sudirman Duhari, Mas,ud, Dedy Muhammad, H.Remas, Gugus Suryaman, Andi Jumawi.

Dalam rapat ini dibahas terkait aturan dan syarat ikut UKW di Bau-Bau nantinya. Dalam rapat ini disepakati 21 peserta atau tiga kelas dan dilaksanakan di hotel galaxi Bau-Bau.

Menurut Ketua PWI Sultra  Sarjono, kegiatan PWI ini tentunya merupakan suatu kegiatan untuk meningkatkan profesionalisme wartawan, dimana selama ini masih biasa kita dapatkan adanya oknum yang mengatasnamakan dirinya wartawan namun dalam pelaksanaan tugasnya sangat jauh dari tugas Jurnalis itu sendiri,jelas Sarjono saat memberikan arahannya di rapat koordinasi tersebut.

“Kesiapan PWI Sultra dalam hal UKW yang di gelar di Bau-Bau adalah program yang dilaksanakan di daerah seperti Diklat yang pernah kita lakukan di Kolaka,”jelas Ketua PWI Sultra, Jumat (06/10/2017).

Kegiatan ini di mulai pukul 14.15 dan berakhir pukul 17.00 wita.

Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %