Pisah Sambut, Antam Gelar Silaturahmi Bersama Stakeholder

Umum421 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Kolaka, SulawesiEkspress. Com

Pergantian pucuk pimpinan PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra Pomalaa baru-baru ini, ditandai dengan digelarnya acara silaturahmi dan ramah tamah bersama manajemen PT Antam Tbk dengan stakeholder Rabu malam (15/11).

Kegiatan yang diselenggarakan di salah satu rumah makan (RM) di Kolaka, dihadiri Ganral Manajer (GM) PT Antam Tbk UBPN Sultra Pomalaa Tri Hartono, para pimpinan Antam, Kepala desa se-kecamatan Pomalaa, camat Pomalaa, Muspika, Organisasi mahasiswa, LSM, dan insan pers.

GM PT Antam Tbk UBPN Sultra Pomalaa Tri Hartono dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bukanlah pisah sambut, sebab yang menggantikan dokter Hakim selaku vice presiden VCHC dan CSR PT Antam merupakan putra Pomalaa, sehingga kedepan akan lebih meningkatkan lagi hubungan emosional antara perusahaan dan masyarakat ” Kami bersukur yang menggantikan adalah orang Pomlaaa, tentunya hubungan batin antara masyarakat Pomalaa dan sekitarnya cukup kuat sehingga akan lebih mudah menyesuaikan ” ungkapnya.

Olehnya itu, dia mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang tetap menjaga hubungan baik ini. Sehingga pihaknya mengharapkan hubungan harmonis antara perusahaan dan masyrakat akan terus terbina dan dipertahankan.

Sementara itu, dokter Hakim mohon doa kepada semua masyarakat Kolaka agar ditempat yang baru dirinya bisa bertugas dengan baik dan akan selalu melakukan komunikasi ” Saya diberikan amanah baru dipusat, akan tetapi disini saya bukan pamit, sebab fisik saya ada di Jakarta tetapi hati saya ada diPomalaa ” katanya.

Tak lupa, pria yang sudah bertugas selama 12 tahun diPomalaa ini, memohon maaf kepada semua elemen masyarakat dan berharap hubungan yang selama ini di bina dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi ” Saya atas nama pribadi dan atas nama perusahaan memohon maaf jika selama ini saya ada hilaf kepada semua masyarakat Kolaka ” harapnya.

Untuk diketahui dokter Hakim mendapatkan jabatan baru di Jakarta dan digantikan rekannya yakni Kamsi selaku Putra Pomalaa.

Laporan : Neno

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %