Kaswadi : Saya ingin Pejabat yang lebih Profesional

Daerah795 Dilihat
0 0
Read Time:50 Second

SOPPENG,SULSEL – www.sulawesiekspress.com

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak saat menghadiri sekaligus membuka Sosialisasi peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS oleh  Pemkab Soppeng bekerjasama kantor regional IV BKN Makassar di ruang Diklat lantai II kantor BKSDM kabupaten Soppeng mengharapkan agar kegiatan ini menjadi momentum untuk lebih meningkatkan kinerja pegawai, Selasa (21/11/17).

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS bagi pengelola Kepegawaian di setiap SKPD.

Kaswadi Razak dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini bisa menjadi momentum dalam mewujudkan pengelolaan manajemen kepegawaian yang lebih profesional dan akuntabel sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Kegiatan ini dapat menghasilkan pejabat atau pengelola administrasi yang profesional ¬†dan memiliki profesi integritas yang bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme sehingga nantinya setiap permasalahan dapat diorganisir dan mendapatkan solusi sebagaimana yang diharapkan” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Peserta Sosialisasi ini terdiri dari para kepala SKPD dan pejabat pengelola kepegawaian pada SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %