Pembangunan Jalan Lingkar Ibukota Konut Tersendat

Daerah658 Dilihat
0 0
Read Time:56 Second

Foto : Lumpur menutupi jalan poros trans Sulawesi akibat melubernya lumpur pembangunan jalan lingkar Ibukota kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.Doc.Redaksi, Jumat (24/11/17).

KONUT,SULTRA-www.sulawesiekspress.com

Pembangunan jalan lingkar Ibukota kabupaten Konawe Utara (Konut) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tersendat akhirnya ruas jalan poros trans Sulawesi Tenggara – Sulawesi Tengah tepatnya di Desa Tangguluri kecamatan Asera tertutup lumpur dan membahayakan pengguna jalan yang lewat jalur tersebut.

Hasil pantauan awak media www.sulawesiekspress.com di jalur tersebut sangat berbahaya, apalagi jalur tersebut tepat di jalan tikungan tajam sehingga sewaktu-waktu pengendara yang belum tahu kondisi jalan akan mengalami kecelakaan.

Warga yang tak mau di sebutkab namanya kepada Wartawan media ini mengatakan, lumpur ini akibat pembangunan jalan lingkar Ibukota Konawe Utara yang melalui jalur ini, tanah yang meluber kejalan tak di antisipasi sehingga bisa mencelakakan pengendara yang lewat, ungkapnya.

Dinas PUPR Konawe Utara serta kontraktor yang mengerjakan jalan jalur dua ini tentunya di minta bertanggung jawab dalam hal ini, dan Bupati Konawe Utara, H Ruksamin, saatnya turun melihat kejadian ini dan memerintahkan jajarannya untuk profesional dalam melaksanakan tugasnya, baik dinas PUPR maupun pihak Kontraktor.

Liputan Redaksi Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %