Selalu terima Wartawan di ruang kerjanya, Supriansa ingin Humas dan Diskominfo sadar diri

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Foto : Wakil Bupati Soppeng, Supriansa,SH.,MH.(Doc.Idham Azhari)

SOPPENG,SULSEL – www.sulawesiekspress.com

Wakil Bupati Soppeng Supriansa melontarkan jawaban yang cukup unik ketika di mintai tanggapanya oleh sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (6/12/17), terkait belum tersedianya media center untuk para wartawan di kantor Bupati Soppeng.

“Iya saya juga berharap ada media center untuk para wartawan, inikan saya selalu terima wartawan itu selalu diruangan kerja saya saja, saya sebenarnya ingin itu Diskominfo sama Humas bisa “tersinggung” lah sedikit, masa Wakil Bupati terima wartawan selalu di ruang kerjanya” canda Supriansa.

Menurut Supriansa dengan adanya media center maka nantinya wartawan yang jumlah banyak ini bisa berkumpul di suatu tempat sehingga proses informasi itu bisa lebih mudah.

“Biarlah ruangannya kecil, yang penting bisa menjadi tempatnya teman-teman wartawan, nantinya jika kita mau melakukan konferensi Pers atau lainnya juga lebih mudah karena sudah tersedia tempatnya sehingga informasi itu bisa berjalan baik” katanya.

Karena menurut wakil bupati Soppeng ini, dirinya terkadang masih bingung dengan tugas dan fungsi Diskominfo dan Humas.

“kadang kalau ada acara dan saya mau minta diliput, terkadang dua pihak ini saling lempar tugas”

“Saya minta di Humas, katanya itu pekerjaannya Diskominfo tapi begitu saya minta di Diskominfo mereka bilang ini tugasnya Humas, jadi saya itu kadang kadang bingung” kata Supriansa sambil tertawa.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %