Supriansa minta BNPB dan Puskesmas Stand By, ada apa?

0 0
Read Time:55 Second

SOPPENG,SULSEL – www.sulawesiekspress.com

Menengok tingginya curah hujan yang berpotensi banjir di sejumlah wilayah di kabupaten soppeng dalam beberapa hari terakhir ini, Wakil Bupati Soppeng Supriansa meminta BNPB dan sejumlah Puskesmas yang ada di wilayah soppeng agar selalu Stand By dan siaga.

“Saya harap kiranya puskesmas yang ada di seluruh kecamatan agar tetap siaga”

“Begitupun dengan Badan penanggulangan bencana, saya minta untuk tetap stand by memantau keadaan dan selalu waspada manakala ada bencana yang tiba tiba datang di musim hujan ini” kata Supriansa, Rabu (20/12).

Menurut Wakil Bupati Soppeng ini, musim hujan yang identik dengan munculnya berbagai penyakit dan bencana ini bisa membuat masyarakat membutuhkan pertolongan dengan segera.

“Musim hujan ini kan identik dengan munculnya berbagai macam penyakit seperti Influenza, malaria, demam berdarah dan diare, jadi untuk masyarakat saya minta agar berhati hati memasuki musim hujan ini”

“Begitu pun untuk warga yang berada dan tinggal di bantaran sungai agar selalu waspada jika sungai meluap. Karena banjir ini bukan sesuatu yang bisa di program, tapi datang secara tiba tiba dan kita tidak akan tahu kapan datangnya” kata Supriansa.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %