Dibohongi, Supriansa Minta Ka.Kansilog Soppeng di Copot

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Foto : Wakil Bupati Soppeng, Supriansa saat memberikan penjelasaanya kepada Wartawan.(Doc.Idham Azhari)

SOPPENG,SULSEL – WWW.SULAWESIEKSPRESS.COM

Wakil Bupati Soppeng Supriansa mengungkapkan rasa kesal dan kekecewaannya terhadap Kepala Kantor Seksi Logistik (Ka. Kansilog) Soppeng Fandi Kurniawan.

Dalam Konfrensi Pers di hadapan Wartawan, Rabu (14/3/18),Wakil Bupati Soppeng,provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini mengutarakan alasan Kekecewaannya.

“Saya di Bohongi, awalnya saya sebenarnya ingin menanyakan banyak hal mengenai perkembangan Program SERGAP”

“Tapi begitu di Telpon oleh Staf saya, dia mengatakan sedang ada di Makassar dan besok baru kembali, padahal di jam yang sama ternyata Ka.Kansilog ini sedang ada diruangannya sedang bertemu dengan kawan kawan media dan saya tahu itu karena ada bukti foto” ungkap Supriansa.

Atas hal itu, Supriansa pun mengaku tidak habis pikir kenapa dirinya bisa dibohongi seperti ini padahal tujuan dia baik karena ingin berkomunikasi yang nantinya bisa menjadi penjelasan ke masyarakat mengenai program Serap Gabah Petani (SERGAP) ini.

“Saya kecewa dengan ucapan yang tidak benarnya kepada saya. Apa sih sebab dan motivasinya dia sampai membohongi saya, padahal banyak hal yang harus saya jelaskan kepada rakyat supaya tidak simpang siur” jelasnya.

“Saya harap Prototype pemimpin- pemimpin seperti ini, saya minta kepada Ka.Bulog Nasional, agar mencopot Ka.Kansilog Soppeng, saya minta dengan sangat karena dia sudah berani berbohong” kata Supriansa.

Laporan : Idham Azhari
Editor/Publizher/Redaksi Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %