Lama mengantri di RSUD La Temmamala?, ini penjelasan Ketua DP RSUD

0 0
Read Time:59 Second

Foto : Suasana antrian di RSUD La Temmamala kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.(Doc.Idham Azhari

SOPPENG-SUL-SEL – WWW.SULAWESIEKSPRESS.COM
Laporan : Idham Azhari Wartawan www.sulawesiekspress.com (Jum,at 16/3/18).

Terkait masih adanya antrian dan lamanya masyarakat menunggu pelayanan di RSUD La Temmamala kabupaten Soppeng,provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel).

Ketua DP RSUD La Temmamala Nurman Idrus, SE, MM ketika menghadiri acara penyerahan laporan tahunan Dewan Pengawas RSUD, Jumat (16/3/18), memberikan penjelasan terkait persoalan tersebut.

“Terkait dengan lamanya masyarakat menunggu pada Polik, bukan disebabkan oleh ketidak disiplinan petugas ataupun dokter”

“Tetapi lebih karena dokter spesialis yang menangani harus lebih dulu mengadakan visiter pada pasien rawat inap,baru bisa melayani masyarakat di Polik” ungkapnya.

Ditambahkan Nurman,jumlah masyarakat yang menggunakan RSUD La Latemamala saat ini lebih dari 400 orang per hari bukan karena jumlah masyarakat yang semakin banyak yang sakit tapi sebagai bentuk kepercayaan dari masyarakat baik dari dalam Soppeng maupun dari luar Soppeng,ungkapnya.

“Namun sekarang ini dalam
standar pelayanan minimal sudah lebih baik, seperti pada bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) dimana SDM-nya sudah lebih baik bahkan tidak ditemukan lagi pasien yang membayar uang di muka baru di layanani”tuturnya.

Editor/Publizher/Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %