Si Jago Merah Lalap Habis Ruko Hj.Sakka Cabbenge

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Foto : Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak saat di TKP kebakaran Ruko Hj.Sakka Cabbenge (11/6/18).

Soppeng,Soppeng-www.sulawesiekspress.com

Kejadian kebakaran sebuah ruko milik Hj.Sakka warga Pasar Cabbenge kelurahan Pajalesang kecamatan Lilirilau kabupaten Soppeng,provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel), Senin (11/6/18) hanguskan sedikitnya Rp.150 juta dalam Ruko tersebut.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak bersama rombongan di TKP Kebakaran Ruko milik Hj.Sakka di Cabbenge.

Informasi yang berhasil di himpun media www.sulawesiekspress.com dari berbagai sumber bahwa kejadian ini bermula saat sebuah mobil sedan Nopol DD 727 CO jenis Toyota Soluna yang terparkir di depan Ruko secara tiba-tiba dari bawah kendaraan tersebut keluar api dan menjalar masuk ke dalam Rumah Toko (Ruko) tersebut yang berisi jualan pakaian jadi dan mudah terbakar.

Foto : Nampak anggota TNI Koramil Lilirilau bersama warga berjibaku membantu pemadaman api di Ruko milik Hj.Sakka di Cabbenge.

Beruntung akibat dari kejadian ini tak menyebabkan adanya korban jiwa namun kerugian yang di alami Hj.Sakka berupa satu unit Ruko beserta isinya tidak dapat di selamatkan dan satu unit kendaraan roda 4 jenis sedan habis terbakar di taksir mencapai Rp.150 juta.

Foto : Warga berlarian menuju ke TKP kebakaran Ruko milik Hj.Sakka di Cabbenge.

Api dapat di padamkan oleh PMK pada pukul 17.45 wita dengan menggunakan 6 Unit PMK Kabupaten Soppeng.Kejadian ini telah di tangani Polsek Lilirilau.

Foto : Bupati Soppeng saat bertemu Korban kebakaran Hj.Sakka.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak nampak di TKP namun tak sempat memberikan komentar karena jelang buka puasa.

Laporan : Maryam
Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %