Madaris Ar-Risalah gelar Wisuda dan Haflatul Imtihan ke 34

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Foto : Suasana Wisuda dan Haflatul Imtihan Siswa/Siswi kelas akhir Madaris Ar-Risalah.(Doc.Moh.Ziad).

Sumenep,Madura (Jatim)
Jum’at 29 Juni 2018
Laporan : Moh.Ziad
www.sulawesiekspress.com

Pelaksanaan Wisuda dan Haflatul Imtihan siswa/siswi kelas akhir Madaris Ar-Risalah yang berlangsung dihalaman sekolah Ar-Risalah desa Bataal-Barat Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep Madura Provinsi Jawa Timur (Jatim), Jumat, 29 juni 2018 berlangsung secara meriah dan penuh khidmad.

Turut serta hadir dalam acara wisuda kelas akhir dan Haflatul Imtihan ke 34 Madaris Ar-Risalah KH.Madzkur S.Pd selaku penceramah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta sejumlah wali murid/orang tua siswa/siswi yang menemani dan mengikuti seluruh prosesi wisuda.

Ketua Yayasan Ar-Risalah K. Moh Kamil Khalil S.pd dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh wisudawan/wisudawati agar kiranya mampu menjaga sikap dan perbuatan, serta mampu memberikan warna agama berupa ahlak yang baik dimanapun berada nantinya.

“Kepada siswa/siswi yang akan segera meninggalkan madrasah, agar kiranya mampu menjaga sikap dan perbuatan, serta mampu memberikan warna agama berupa ahlak yang baik dimanapun berada nantinya,” ungkapnya Jumat (29/06/2018).

Lebih lanjut Ketua yayasan mengingatkan kepada siswa/siswi yang telah lulus untuk selalu menjaga nama baik almamater madrasah dimanapun berada.

“Jaga dan peliharalah ahlak yang baik, karena kita di Madrasah agama adalah yang utama dibanding dengan sekolah umum. Mari kita siapkan diri menghadapi tantangan jaman, jangan sampai kita terjerumus dalam perilaku yang merugikan diri, keluarga dan lingkungan kita “, tambahnya.

Dalam Acara wisuda dan Haflatul Imtihan ke 34 Madaris Ar-Risalah juga di sertai dengan pemberian kenang-kenangan kepada siswa/siswi teladan, rangking kelas dan Wisuda terbaik.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %