KEPSEK SMK TRIDAYA BEKASI ISI MATERI KEGIATAN MPLS.

Bekasi1140 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

KEPSEK SMK TRIDAYA BEKASI ISI MATERI KEGIATAN MPLS.

Bekasi,Jabar
Laporan : Irma
Sulawesi Ekspress

Bekasi-www.sulawesiekspress.com

Siswa Siswi Baru Kelas X (Sepuluh) mengikuti kegiatan MPLS yang diadakan Oleh Pihak Sekolah SMK Tridaya Bekasi.(16/7/2018)

MPLS dijadikan sebagai ajang untuk melatih ketahanan mental, disiplin, dan mempererat tali persaudaraan. MPLS juga sering dipakai sebagai sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan baru di sekolah tersebut. Baik itu perkenalan dengan sesama siswa baru, senior, guru, hingga karyawan lainnya di sekolah itu. Tak terkecuali pengenalan berbagai macam kegiatan yang ada dan rutin dilaksanakan di lingkungan sekolah.

Pada kebanyakan sekolah, biasanya MPLS sepenuhnya dilaksanakan oleh kelompok siswa yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intrasekolah (OSIS) dengan guru sebagai pihak pengawas, asisten dan pemantau kegiatan selama MPLS berlangsung. Di sekolah tertentu, terkadang MPLS hanya dilaksanakan oleh pihak guru dan kepala sekolah saja, baik dengan atau tanpa bantuan keterlibatan kelompok OSIS.

Kegiatan MPLS diikuti oleh siswa siswa baru kelas X sejumlah kurang lebih 450 Siswa.

Achmad Fachrruroziq,S.Pdi menyampaikan kepada Siswa Bahwa MPLS merupakan wadah untuk melatih ketahanan mental, disiplin, dan mempererat tali persaudaraan. MPLS juga sering dipakai sebagai sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan baru di sekolah tersebut. Baik itu perkenalan dengan sesama siswa baru, senior, guru, hingga karyawan lainnya di sekolah itu. Tak terkecuali pengenalan berbagai macam kegiatan yang ada dan rutin dilaksanakan di lingkungan sekolah.

Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %