Halal Bihalal Masyarakat Pontianak Pasca PILWAKOT

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Foto : Suasana Halal Bihalal masyarakat Pontianak.(Doc.Yudha Pratama)

Pontianak Timur, Kalbar
Selasa 17 Juli 2018
Laporan : Yudha Pratama

www.sulawesiekspress.com-.

Halal Bihalal Akbar masyarakat Pontianak pasca Pemilu Serentak pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 27 Juni 2018 lalu sebagai tanda tetap kokohnya jalinan Ukhuwah Islamiyah antar masyarakat di daerah tersebut.

Kegiatan Halal Bihalal Akbar ini diselenggarakan oleh Majelis Mahabba Turosul, sehubungan dengan selesainya PILWAKO damai dan tenteram serta terpilihnya pasangan Walikota dan Wakil Walikota Edi-Bahasan.

Kegiatan akbar ini dihadiri oleh tim pemenang Pilwako Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono,MM.,MT, Habib Hamid Al-Qadrie, Habib Iskandar Al-Qadrie serta tokoh agama,ulama,Mualim dan masyarakat Pontianak.

Ir. H. Edi Rusdi Kamtono,MM.,MT saat memberikan sambutannya mengatakan,ucapan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak atas pilihan masyarakat kepada dirinya sebagai Walikota Pontianak,ungkapnya.

“Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT dan atas limpahan Rahmat dan HidayahNya sehingga kita semua bisa bersama pada saat ini.Ucapan terima kasih yang setulusnya atas dukungan dan pilihan masyarakat Kota Pontianak kepada Kami berdua untuk memimpin Kota Pontianak ini,”kata Ir. H. Edi Rusdi Kamtono,MM.,MT.

Lanjut dia, Kami berdua tentunya bisa berhasil adalah karena dukungan semua pihak, olehnya itu, harapan kami kepada masyarakat Kota Pontianak untuk terus mendukung dan mensupport kami serta mendoakan agar apa yang menjadi Visi dan Misi kami berdua bisa kami laksanakan dengan baik,ucapnya.

Dikesempatan lain Habib Iskandar Al-qadrie dalam Tausyiahnya Menyampaikan pesan bahwa Kunci hidup sukses tidak terlepas dari 3 perkara yaitu Doa, Ikhtiar, dan Tawakal,ujarnya.

Habib juga mengapresiasi Walikota serta menitipkan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Pontianak jhususnya Umat Islam yang telah memberikan Kepercayaan kepada Walikota terpilih pasangan Edi Kamtono dan Bahasan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Panglima Aim (Halaman Cafe Olive) kec. Saigon, Kec. Pontianak timur, dalam penjagaan dan pengamanan Polsek Pontianak Timur berlangsung dengan damai.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %