Bupati Sumenep Ambil Sumpah 108 Pejabat Administrator

0 0
Read Time:57 Second

FOTO : Bupati Sumenep saat mengambil Sumpah para pejabat Administrator Pemkab Sumenep di Aula Pendopo Agung Sumenep.(Docm.MOH.ZIAD)

Sumenep,Madura (Jatim)
Jum’at 27 Juli 2018
Laporan : Moh.Ziad
Wartawan Sulawesi Ekspress

SulawesiEkspress.Com-Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A. Busyro Karim melantik dan mengambil sumpah 108 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab setempat yang dilaksakan di Pendopo Agung.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep saya menyampaikan selamat bertugas kepada Bapak dan Ibu di mana pun bertugas,” kata Bupati dalam sambutannya Jumat (27/07/2018).

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu meminta semua pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya kali ini agar amanah mengemban jabatanya.

“Setiap orang yang mendapat amanah, harus mengerahkan segenap kemampuan untuk mengemban amanah itu. Karena kelak akan dimintai pertanggungjawaban,” ujarnya.

Bupati menjelaskan, mutasi yang dilakukan pihaknya kali ini merupakan hal yang biasa, yaitu dalam rangka penyegaran dalam roda pemerintahan Kabupaten Sumenep ke depan.

“Birokrasi itu ibarat kendaraan. Jika terlalu sering digunakan, mungkin alat-alatnya banyak yang rusak. Jadi biar bersih, biar sehat, maka memang harus dilakukan perbaikan-perbaikan. Bagaimanapun juga (mutasi) ini untuk kebutuhan birokrasi di Kabupaten Sumenep,” tegasnya.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %