Mirip mobil dinas Sumenep terlibat kecelakaan di Pamekasan

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Foto : Mobil yang mirip Mobil Dinas Pemda Sumenep yang mengalami Laka Lantas di Pamekasan Madura.(Doc.Moh.Ziad/Nanang)

Pamekasan-Madura (Jatim)
www.sulawesiekspress.com
Jum’at 10 Agustus 2018
Laporan : Moh.Ziad/Nanang

Sebuah Mobil Toyota Kijang Innova mirip mobil dinas Pemerintah Kabupaten Sumenep terlibat kecelakaan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Peristiwa itu terjadi pada Jum’at, 10 Agustus 2018 pagi di Jalan Raya Nasional tepatnya di sebelah barat Sekolah Menengah Atas (SMA) II Pamekasan.

Berdasarkan video yang beredar, mobil berwarna hitam itu mirip mobil dinas yang dipakai oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumenep. Rata-rata mobil Dinas Pemerintah Kabupaten Sumenep diberi stiker city branding wisata “Sumenep the Soul of Madura”.

“Benar mas (mobil dinas), karena ada tulisan Sumenep the Soul of Madura di pintunya,” kata Kabag Humas dan Protokol Setkab Sumenep Abd Kadir saat dikonfirmasi.

Mobil tersebut diduga terlibat kecelakaan dengan mini bus. Bagian depan mobil Innova rusak parah, sementara mini bus alami kerusakan parah di Bagian pintu depan.

Dugaan sementara mobil dinas itu hendak bepergian ke Surabaya. Saat peristiwa terjadi, mobil tersebut berada di sebelah kiri jalan atau selatan jalan ke arah barat Sumenep. “Posisinya menghadap ke arah barat. Saat saya melintas, sudah digerek menggunakan mobil,” jelas Kadir.

Hanya saja Kadir belum bisa memberikan keterangan identitas pemilik mobil. “Pastinya saya tidak tahu milik OPD mana. Karena sudah tidak ada pelat nomornya,” tegasnya.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %