Rapat Komite SMPN Sibulue Bone

0 0
Read Time:2 Minute, 2 Second

BONE (SULSEL) – WWW.SULAWESIEKSPRESS.COM, SMP Negeri 2 Sibulue mengadakan Rapat Komite dengan mengundang orang tua/wali peserta didik baru. Rapat ini diadakan di ruang kelas VII.C SMP Negeri 2 Sibulue , Waktu pelaksanaan kegiatan ini dimulai pukul 09.30 Wita s.d Selesai. Rapat ini selain dihadiri orang tua/wali peserta didik, juga dihadiri oleh Kepala SMP Negeri 2 Sibulue , beserta dewan guru, Ketua Komite SMP Negeri 2 Sibulue A. Muh. Yasri.

Para orang tua siswa saat mengikuti Rapat Komite.

Kepala SMP Negeri 2 Sibulue dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua/wali yang meluangkan waktunya menghadiri undangan rapat komote sekolah https://canceltimesharegeek.com/how-to-cancel-my-pueblo-bonito-timeshare/. Tujuan dari pertemuan ini adalah saling mengenal antara orang tua siswa dan wali siswa kepada pihak sekolah dan dewan guru agar terjadi ke akraban yang lebih mendalam.

Lanjut Sirajuddin menyampaikan antara orang tua, masyarakat dan guru saling bekerjasama dalam mengawasi anak anak kita semua. Karna pengawasan guru mulai jam 07.00s-d 14.00 dan setelah pulang itu tanggung jawab orang tua dalam membina di rumah. Adapun tugas masyarakat dapat menegur jika ada anak anak kita yang berpakaian sekolah tidak samapi di sekolah.ungkapnya.

Ketua Komite SMP Negeri 2 Sibulue dalam sambutannya menyampaikan patut kita berbanga bahwa SMP Negeri 2 Sibulue meraih prestasi yang sangat kita banggakan karna sekolah kita terbaik di Sulawesi Selatan dalam akreditasi sekolah yang telah di lakukan penilaiannya beberapa bulan yang lalu. Selain itu sekolah kita ini di tunjuk menjadi sekolah adiwiyata.ungkapnya.

Lanjut ketua komite menyampaikan kepada orang tua siswa dan wali, bahwa SMP Negeri 2 Sibulue sudah banyak perubahan, terutama pagar sekolah telah rampung di bikin dan tanaman bunga sudah dapat tumbuh dengan suburnya di karnakan bantuan bapak orang tua siswa dan wali, karna kewajiban orang tua dan wali membantu sekolah terutama pagar sekolah agar anak anak kita tidak berkeliaran di saat proses belajar berlangsung.

Ketua Komite bersama orang tua siswa dan wali saling bermusyawarah dan bertukar pendapat dalam mengembangkan dan memajukan SMP Negeri 2 di tahun pelajaran 2019/2020. Adapun keputusan rapat yang di lakukan oleh Ketua komite bersama orang tua siswa dan wali hanya melaporkan kepada Kepala sekolah karna pihak sekolah tidak mencampuri apa yang di lakukan oleh komite sekolah.

Lanjut ketua komite menyampaikan kehadiran orang tua siswa dan wali dalam membicarakan perkembangan SMP Negeri 2 Sibulue kedepannya mencapai 80%,.ucapnya.

Laporan : Arbain
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %