Kapolres Barru Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Daerah790 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Barru-Sulsel
www.sulawesiekspress.com
Selasa 12 Januari 2021

Kepedulian Polri kepada warga tidak mampu terus di wujudkan seperti yang dilakukan oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM, dilakukan oleh Wakapolres Barru memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,Selasa 12 Januari 2021.

Wakapolres Barru Kompol Sumantri.S.Sos.M.Si, bersama Kabagren Kompol Hasan Slamet, Kasat Intel AKP Ngadi, Kasat Lantas AKP Mariana, Bhabinkamtibmas melakukan silaturahmi ke rumah warga yang kurang mampu dan yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah  serta yang terdampak Covid-19 untuk memberikan bantuan dari Kapolres Barru.

“Penyalurkan bantuan beras di Lingkungan Lawampang dan Lingkungan Temmireng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu Kabupaten Barru merupakan bukti kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19,”kata Wakapolres Barru Kompol Sumantri.

Menurutnya,bantuan beras yang disalurkan hari ini sudah yang kesekian kalinya dan rencananya semua desa akan di data warga yang kurang mampu untuk diberikan bantuan dari Kapolres.

Dikatakannya,untuk hari ini ada 20 Kepala Keluarga (KK) yang diberikan bantuan tersebut, ini data yang diperoleh dari Kepala Desa, Kepala Lingkungan serta kerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan bantuan disalurkan sampai dipelosok-pelosok sesuai dengan data yang ada,terang Wakapolres Barru Kompol Sumantri.

Laporan : Rusman Kio
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %