Kasat Lantas Polres Barru Bagikan Beras ke masyarakat Kurang Mampu Dampak COVID-19

0 0
Read Time:57 Second

Barru-Sulsel
Sulawesi Ekspress
Kamis 14 Januari 2021

Kasat Lantas Polres Barru Salurkan Bantuan Beras kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 Di Kecamatan Balusu kabupaten Barru Pada Pukul 09:00 Wita, Kamis (14/1/2020).

Pembagian Beras, di Bagikan secara simbolis oleh Kasat lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante, SE, S.IK, MH Dan dihadiri Oleh Beberapa Pejabat Utama Polres Barru, Adapun Pejabat Yang Hadir Dalam Giat Baksos tersebut Diantaranya AKBP Liliek Tribhawono Iryanto,S.Ik.,M.M (Kapolres Barru), Kasat Intelkam AKP Ngadi, S.Sos, AKP.H.Fatahuddin (Kasat Binmas), Iptu Ibrahim, S.Sos (Kasat Sabhara), AKP Baso Harifuddin (Kapolsek Soppeng Riaja).

Bantuan Bansos ini dilakukan secara simbolis Oleh Kasat Lantas Polres Barru AKP. Mariana Taruk Rante,SE,S.Ik,MH dengan menerapkan prokes.

Kasat lantas Polres Barru mengatakan, bantuan Beras tersebut disalurkan kepada warga miskin yang terdampak Covid-19.

“Harapan dengan Bantuan Beras dari Polres Barru ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid 19,” katanya.

Dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker kemanapun, menghindari kerumunan orang dan rajin mencuci tangan,tutupnya.

Laporan : Rusman Kio
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %