BAKSOS RAPI 09 DAN INVESTIGASI NASIONAL

0 0
Read Time:50 Second

Jember — Jawa Timur
Sulawesi Ekspress
Jum’at 5 Februari 2021

Untuk mengurangi rasa beban penderitaan akibat Bencana alam Banjir, Jumat 05-02-2021 Tim gabungan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Investigasi Nasional IN dan Radio lokal (RAPI) 09 melakukan bakti sosial kepada warga Desa Curah Nongko ,Kecamatan Tempurejo ,Kabupaten Jember Jawa Timur (Jatim) yang terdampak banjir bulan lalu.

Di antara bantuan tersebut membagikan berupa bingkisan Sembaki kepada 100 Kk ( kepala keluarga) yang berada di Desa Curah Nongko.

M. Bashori sayach . SH dan Nanik Gustina Fitri Ketua IN dan Rapi 09 Saat Di jumpai Awak media. Menjelas,untuk mengurangi beban saudara kita akibat Banjir yang terjadi bulan Januari lalu Kami Tim IN dan RAPI 09 turun langsung memberikan bantuan kepada warga Desa Curah Nongko yaitu berupa paket Sembako kepada warga,tegasnya.

Di waktu yang berbeda awak media menjumpai salah satu warga Desa Curah Nongko yaitu Siti ” saya sangat berterima kasih kepada saudara dan saudari atas bantuan karna sangat membantu kami semua akibat Banjir ,jelasnya.

Laporan : Imam Mura
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %