Hari Ke-15 Puasa Ramadhan, BAG SUMDA, BAG REN DAN SITIPOL Serta Bhayangkari Cabang Soppeng Berbagi Takjil Buka Puasa

0 0
Read Time:52 Second

Soppeng–sulawesiekspress.com, Dihari ke-15 Puasa Ramadhan 1442 H/2021 M Kepolisian Resor Soppeng melalui Bag Sumda,Bag Ren dan Sitipol serta Bhayangkari terus melakukan kegiatan baik Bakti Sosial maupun menciptakan Situasi dan Kondisi agar tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Soppeng.

Seperti yang dilakukan oleh Kompol Umar Kabag Sunda Polres Soppeng bersama sejumlah personil dari Bag Ren,Sitipol dan Bhayangkari didepan Ma Polres Soppeng membagikan Takjil buka Puasa kepada warga yang melintas di jalan raya Kemakmuran Kota Watansoppeng,Selasa 27 April 2021 (15 Ramadhan 1442 H).

Kabag Sumda Polres Soppeng kepada awak media indeks.co.id menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil buka puasa ini merupakan bentuk kepedulian dan sebagai ajang sosial personil Polres Soppeng kepada warga Soppeng. Selain itu personil juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan melengkapi diri dan kendaraannya serta mematuhi Protokol Kesehatan,menggunakan Masker,menjaga jarak serta selalu mencuci tangan.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga dan berterima kasih kepada pihak Polres Soppeng atas pembagian takjil ini.
Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %