Kapolres Soppeng Bersama Bupati Soppeng Ketua DPRD Dan Forkopimda Soppeng Patroli Pantau Perbatasan di 6 Titik Masuk Soppeng Demi Mempercepat Pemutusan Mata Rantai Covid -19

0 0
Read Time:40 Second

 

SULAWESIEKSPRES.COM Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE dan Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP, Ketua DPRD serta Anggota Forkopimda dan kepala SKPD Kab. Soppeng melaksanakan Patroli dengan mengunjungi Posko Penyekatan di Perbatasan, Kamis malam 06 Mei 2021.

Adapun Posko perbatasan yang dikunjungi dan dilaksanakan pengecekan yaitu Posko di Bulu Dua, Ammessangeng, Baringeng, Lompulle dan Laringgi.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti tentang larangan pemerintah terkait mudik menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah yang diperkirakan akan melonjak tajam, serta sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid – 19 pada lebaran tahun ini.

 

Untuk diketahui penyekatan Posko terpadu pengendalian transportasi menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah telah berlaku mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.(@)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %