Gerak Cepat Kades Taeng dan Kades Bontoala Lakukan Pembersihan Sampah

0 0
Read Time:57 Second

Gowa_Sulsel

www.sulawesiekspress.com–Patut diacungkan jempol sebagai contoh kepala Desa Taeng H.Nurdin Yasin Dg Nyikko, Menurut Narasumber yang melihat langsung kelokasi bahwa sampah tersebut telah dibersihkan oleh petugas kebersihan sekaligus didampingi kepala Desa Taeng, Sekertaris Camat Pallanngga Syachrial S.Sos , Kasi PMD Haji Mansyur, dan Kepala Camat Pallangga Taufik M Akib.

Warga setempat yang menyaksikan langsung Ujar” bangga mempunyai kepala desa yang langsung  melakukan tindakan setalah ada laporan dari warganya. Petugas sudah diterjunkan sejak pagi, ” Ungkap Yusuf Muin Sisila Kepala Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa , Sabtu 15/052021

Kepala Desa Taeng dan kepala desa Bontoala akan bekerjasama melakukan tindakan terkait sampah yang ada wilayahnya dan melakukan penanganan tiap dua minggu sekali, Dinas LHD dari Sejak dulu sudah menyiapakan tempat pembuangan sampah di Perumahan Kodim hanya saja mengingat kesadaran masyarakat masih kurang, ” Ujarnya.

Rencananya, pembersihan sampah ditepi jalan dilakukan secara bergantian. Hal itu disesuaikan petugas kebersihan masih terbatas
Kepala desa taeng dan kepala desa bontoala mengatakan pihaknya membentuk tim untuk melakukan pembersihan sampah-sampah dipinggir jalan sambil terus menghimbau warga untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan apalagi dilokasi yang sudah dibersihkan tersebut.

Laporan ; IkHsan Dg Tika
Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %