Sidang Perdana, JPU Kejari Kep.Selayar Berupaya Keras Pulihkan Kerugian Negara Akibat Kasus Dugaan Tipikor Peningkatan Jalan Bonerate – Sambali

0 0
Read Time:49 Second

MAKASSAR, Sulawesi Ekspress – – – Pada hari Senin, tanggal 15 Januari 2024, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Pengadilan Negeri Makassar mengadakan sidang perdana untuk menangani dugaan tindak pidana korupsi terkait peningkatan Jalan Paket I (Lapen Ac-Wc) (079) (Bonerate-Sambali) di Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar pada Tahun Anggaran 2019. Sidang tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Dr. Harifin A. Tumpa, S.H.M.H.

Pada sidang perdana tersebut, Surat Dakwaan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Syakir Syarifuddin SH.,MH dan Dian Anggraeni, SH.,MH. Tidak ada nota keberatan atau eksepsi yang diajukan oleh pihak terdakwa dan penasihat hukumnya.

Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis Hensri Tobing, SH.MH, dan dihadiri oleh hakim anggota Muhammad Yusuf Karim, SH.M.Hum dan Arief Agus Nindito, SH.MH. Sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2024 dengan agenda pembuktian menggunakan saksi-saksi yang mengetahui terjadinya tindak pidana.
JPU juga menekankan bahwa mereka akan berusaha maksimal untuk melakukan pemulihan kerugian keuangan negara dalam perkara tersebut.(NN/SE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *