Wakaops NCS Polri Bertemu Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Assegaf, Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

Jakarta, Nasional, POLRI48 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

JAKARTA, SULAWESI EKSPRESS — Brigadir Jenderal Yuyun Yudhantara, Wakil Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri, telah bertemu dengan Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf, Ketua Umum Rabithah Alawiyah, di Kota Pasuruan, Kamis (25/1/2024) petang.

Kunjungan Yuyun ke ulama di kota santri ini dimaksudkan untuk meminta dukungan semua elemen masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024 yang akan datang. Dalam pertemuan ini, Yuyun mengajak Habib Taufiq dan tokoh lainnya untuk turut serta mengampanyekan pentingnya menjaga kedamaian dalam membangun demokrasi yang baik dan benar.

Dalam upayanya untuk menghindari penyebaran paham-paham yang ingin memecah-belah masyarakat, Yuyun mengunjungi sejumlah tokoh agama, seperti Ustaz Das’ad Latif, Ustaz Abdul Somad, dan Ustaz Adi Hidayat. Selain itu, ia juga bertemu dengan beberapa pemimpin agama lainnya, seperti Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar, KH Abdullah Gymnastiar, Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Gomar Gultom, Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Wisnu Bawa Tenaya, dan Pimpinan Ponpes Progresif Bumi Shalawat, KH Agoes Ali Mashuri untuk meminta dukungan mereka dalam mengampanyekan perdamaian dan persatuan menjelang Pemilu 2024.

Habib Taufiq menyambut baik upaya Polri untuk menjaga kedamaian dan menyerukan persatuan bangsa di Indonesia. Ia menekankan bahwa persatuan bangsa sangatlah penting untuk mencapai kemajuan bagi Indonesia ke depannya. Habib Taufiq juga berharap bahwa seluruh warga Indonesia dapat menerima hasil dari Pemilu 2024 dengan lapang dada dan tidak mudah terpancing untuk memecah belah kesatuan bangsa.

Dalam kesempatan ini, Habib Taufiq juga mengajak seluruh umat Islam dan masyarakat Indonesia untuk menghargai dan menjaga kerukunan dan kedamaian dalam bermasyarakat. Baginya, kerukunan dan kedamaian adalah anugerah dari Allah SWT yang harus dijaga oleh semua pihak agar Indonesia selalu menjadi negeri yang damai dan makmur.

Polri dan para tokoh agama lainnya diharapkan dapat terus sama-sama bekerja keras untuk mengajak rakyat Indonesia dalam mendukung pesta demokrasi yang sejuk. Melalui perdamaian dan persatuan bangsa, Indonesia dapat membangun negeri yang mandiri dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya.(NN/SE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *