ASR SIAP BERTARUNG DI PILGUB SULTRA PERIODE 2024-2029

0 0
Read Time:55 Second

KENDARI, Sulawesi Ekspress —- Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka secara resmi menyampaikan sikap siap bertarung dan maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029 mendatang.

Penegasan resmi majunya Andi Sumangerukka  Pilgub mendatang, di tandai dalam acara Deklarasi serta sesi konferensi  pers di halaman kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) bertempat di kota Kendari, Kamis 28 Maret 2024.

“Pada Sore hari ini, Saya menyatakan sikap bahwa saya maju di Pilgub 2024 – 2029,” kata Andi Sumangerukka di hadapan puluhan Wartawan, Kader dan Pengurus Partai PPP serta simpatisan.

Lebih lanjut, Andi Sumangerukka selaku Ketua Umum (Ketum) DPW PPP Sultra ini mengatakan, Maju di pemilihan Gubernur ini kami sudah hitung dan bisa memiliki pintu di perhelatan ini.

“Dalam hitungan kami, Sudah mencukupi sekitar 23 kursi dari partai lain, Secara otomatis kami dapat pintu di perhelatan ini,” ujarnya.

Selain itu, Pemilihan Umum yang diselenggarakan oleh (KPU) Sultra hasil Pilcaleg Februari 2024 lalu, PPP hanya mampu mendapatkan tiga (3) kursi di DPRD Sultra.

“Pilcaleg lalu kami sudah mengantongi 9 kursi, tinggal 6 kursi, Yah secara otomatis sudah satu pintu,” terangnya.(NN/SE).

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *