Aksi Solo Pra Kondisi oleh LMND Kota Palopo

Daerah, Kota Palopo1102 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Foto : Situasi Aksi Unjuk Rasa Solo Pra Kondisi dalam rangka menangkan Pancasila, bertempat di perempatan lampu merah Dinasty, jalan Ratulangi Kota Palopo,Kamis (8/3/18) (Doc.Kadirman).

Palopo,Sulsel-www.sulawesiekspress.com

Sekitar 15 orang yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND), dipimpin Risal (Jendlap/Mahasiswa Uncok Palopo) dan Muh.Ilham (Wajendlap/Mahasiswa Uncok Palopo, melakukan aksi Solo Pra Kondisi dalam rangka menangkan Pancasila, bertempat di perempatan lampu merah Dinasty, jalan Ratulangi Kota Palopo,Kamis (8/3/18).

Orasi Mahasiswa ini dilakukan secara bergantian sambil membagikan selebaran dan mengibarkan bendera lembaga LMND,serta membentangkan spanduk bertuliskan “Parade Menangkan Pancasila : Tolak impor beras, tolak kenaikan harga BBM, tolak komersialisasi kampus, tolak revisi UU MD3, tolak kenaikan harga bahan pokok”.

Dalam orasinya, mahasiswa menyampaikan pernyataan sikapnya dengan menolak impor beras, menolak kenaikan harga BBM, menolak komersialisasi pendidikan,menolak revisi UU MD3 serta menolak kenaikan harga bahan pokok.

Aksi ini dimulai Pukul 10.50 wita, di Perempatan lampu merah lapangan Gaspa, jalan Balai kota -Ahmad Yani Kota Palopo, dengan Aksi yang sama.Mahasiswa akan melakukan aksi lanjutan akan dilanjutkan pada hari senin tgl 12 Maret 2018, DiPerapatan Lampu Merah Dinasty, Jln.Ratulangi Kota Palopo, dengan Aksi yang sama.

Pada pkl 11.55 wita, para mahasiswa membubarkan diri.

Laporan : Kadirman

Editor/Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %