Datangi DPP PDIP, Relawan Diah Warih Buat Petisi Dukungan dan Kirim Karangan...

Datangi DPP PDIP, Relawan Diah Warih Buat Petisi Dukungan dan Kirim Karangan Bunga ke Megawati

36
0
BERBAGI

Teks: Relawan Diah Warih Anjari (Diwa) Bacawawali Kota Solo (Surakarta) 2020-2025 mengirim surat ‘Petisi Dukungan’ dan Karangan Bunga ke Ibu Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP PDI Perjuangan. Jl. Dipenogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (07/03/2020). Foto: BP/dok.

Jakarta_www.sulawesiekspress.com–Sebanyak belasan relawan Diah Warih Anjari (Diwa) Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawawali) Kota Solo (Surakarta) 2020-2025 mengirim surat ‘Petisi Dukungan’ dan Karangan Bunga ke Ibu Megawati Soekarno Putri. Mereka diterima pengurus di Kantor DPP PDI Perjuangan. Jl. Dipenogoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Aksi simpatik ini dipimpin Syafrudin Budiman SIP Kordinator Relawan untuk Diwa, Sabtu (07/03/2020). Dimana kata pria yang disapa Gus Din ini, tujuan aksi adalah menyampaikan rasa simpati dan iba atas perjuangan Diwa selama ini di Solo.

“Alhamdulillah surat Petisi Dukungan sudah diserahkan ke Ibu Megawati Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. Kami juga mengirim karangan bunga sebagai dukungan moral atas perjuangan Diwa maju lewat Pilkada Solo 2020 lewat PDIP,” ujar Gus Din.

Dalam bingkai karangan bunga bertuliskan, Petisi Dukungan Relawan Diah Warih Anjari (Diwa) for AD-2 (Solo). Selain itu ada kalimat Menang Bersama Bu Mega dan PDIP.

“Kami mendoakan Diwa bisa mendapatkan rekomendasi Pilkada Solo 2020 dari DPP PDIP. Figur Diwa memiliki kapasitas dan kapabilitas menjadi pemimpin Solo mendatang walau hanya sebagai Wakil Walikota,” dukung Gus Din Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan ini.

Sementara itu Rachmat Zainal Abidin Ketua Umum Garuda Indonesia Jaya (GIJ) yang mengirim Petisi Dukungan dan ditemui pengurus DPP PDIP. Ia mengatakan, berterima kasih kepada DPP PDIP yang telah menyambutnya dengan baik dan memberikan tanda terima bukti surat dukungan.

“Aksi mengantar Petisi Dukungan diperuntukkan kepada Diah Warih Anjari (Diwa) Bacawawali Kota Solo. Dimana beliau (red-Diwa) maju lewat kendaraan PDI Perjuangan,” terang pria yang disapa Ade Reza ini.

Katanya, selain itu para relawan juga membacakan Penyataan Sikap Dukungan Kepada Diah Warih Anjari (Diwa) sebagai Bacawawali Kota Solo di kantor DPP PDIP. Ade Reza berharap Srikandi Diwa ini bisa dipilih PDIP sebagai Bacawali Kota Solo.

“Kami para relawan siap total memenangkan Diwa bersama Calon Kandidat Walikota pilihan Ibu Megawati. Kami akan mendukung siapapun yang menjadi pilihan PDIP,” tegas Ade Reza.

Berikut ke 11 nama yang ikut menyatakan tanda tangan mendukung Diah Warih Anjari (Diwa) Bakal Calon Wakil Walikota Solo (Surakarta) 2020-2025 pada Pilkada Solo 2020:

1. Syafrudin Budiman SIP, Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP WP).
2. Jalaludin Tafaul, Ketua Umum Relawan Mandiri Indonesia (RMI).
3. Heni Suhaini, Ketua Umum Wanita Barisan Pembaharuan (WBP).
4. Ahmad Rouf, Sekjen Kaukus Muda Indonesia (KMI).
5. Wahyu Hartono, Ketua Dewan Pembina LSM Teropong Reformasi.
6. Nur Asiyah Ika Ningsih, Direktur Andalan Institute (AI).
7. Fauzi, SH, MH., Ketua Umum Aliansi Pemilih Pintar (APP).
8. Usra Waiulung, Korlap Komunitas Pemuda dan Mahasiswa untuk Demokrasi (KAMPUD).
9. Rahmat Zainal Abidin, Ketua Umum Garuda Indonesia Jaya (GIJ).
10. Abdullah Amas, Ketua Umum Pemuda Barisan Pembaharuan (PBP).
11. Riana Kurniati, Ketua Umum Perempuan Garuda Indonesia Jaya (GIJ).
(red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY