Empat Angkatan UKW, PWI SULTRA Luluskan 80 Wartawan Kompeten

Daerah577 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Kendari-sulawesiekspress.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) dari tahun 2013 hingga 2017 telah meluluskan 120 Wartawan dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan di nyatakan kompeten, 80 diantaranya melalui UKW di PWI Sultra sebanyak empat angkatan semuanya adalah anggota PWI Sultra.

Ketua PWI Sultra, Sarjono kepada awak media ini mengatakan,”anggota PWI Sultra sebanyak 150 orang yang kompeten 120 orang 80 diantaranya melalui UKW di PWI Sultra sebanyak empat angkatan,” kata Sarjono, Jumat (22/9/17) di Kantor PWI Sultra.

Menurut dia, PWI Sultra sejak tahun 2013 lalu kini sudah memiliki keanggotaan sebanyak 150 orang, yang sudah di kategorikan kompeten sudah mencapai 90 persen,jelasnya.

“Kita sudah empat kali melaksanakan UKW di PWI Sultra dan kini sudah ada 80 anggota yang di nyatakan kompeten,memang ada yang UKW juga di luar PWI Sultra sebanyak 40 orang, namun mereka semua adalah anggota PWI Sultra, sisanya sekitar 30 orang yang belum kompeten,ungkapnya.

Lanjut dia, Insya Allah bulan Oktober tepatnya tanggal 6-7 Oktober 2017 ini kita akan laksanakan lagi Diklat dan UKW,   yang sasarannya tingkat Muda dan Madya, dan akan kita gelar di Kota Bau-Bau.Kesiapan Panitia sudah kami cek dan sudah siap semuanya, sisa kita menunggu pelaksanaannya dan kita harapkan rekan wartawan anggota PWI Sultra yang ikut nantinya bisa lulus dan dinyatakan Kompeten,harap Sarjono.

Liputan : AJM

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %