Lurah Lamekongga Bantah Selewengkan Dana Rastra

Daerah730 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Foto : Hj.Andi Asrida Kepala Kelurahan Lamekongga.(Doc.Neno)

Kolaka, SulawesiEkspres.Com

Lurah Lamekongga Hj Andi Asrida membantah telah menyalahgunakan dana beras sejahtera (Rastra). Sebab menurutnya keterlambatan rastra akibat dana tersebut belum dia terima dari aparatnya yang mengumpulkan dana tersebut dari warga penerima Rastra, sehingga pihaknya belum menyetorkan dana tersebut ke Bulog Kolaka.

“Saya tidak pernah menyalahgunakan itu uang rastra, hanya saja dana tersebut belum saya terima dari kepala lingkungan saya sehingga terjadi keterlambatan penyetoran”kata Hj Andi Asrida saat ditemui media ini Rabu (11/10).

Namun demikian, dengan adanya keluhan dari warga lanjut dia, dirinya langsung memanggil aparatnya untuk segera menyetorkan dana tersebut. Selain itu juga, agar tidak terjadi lagi keterlambatan pihaknya langsung menyetorkan dananya sampai akhir tahun ini.

“Dananya sudah terkumpul dan saya sudah menyetorkan kepihak Bulog, sehingga kemarin (Selasa10/10) berasnya sudah datang dan telah disalurkan kepada warga. Kita juga langsung dropkan berasnya sampai bulan Desember ” katanya.

Hj Asrida mengakui kelalaian yang dilakukan pihaknya, sehingga dia berharap kedepan kejadian serupa tidak terulang sehingga penyaluran raskin kedepan bisa tepat waktu” Sebagai manusia biasa pasti ada kelalaian, namun kita jadikan pembelajaran berharga sehingga kedepan tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan keterlambatan ini baru pertama kali  terjadi selama kepemimpinan saya” harapnya.

Olehnya itu, dia meminta kepada  masyarakat agar selalu bersabar, agar tidak ada lagi riak ditengah masyarakat, sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik seperti apa yg kita harapkan bersama.

Kontributor : Neno

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %