Inspektur Jenderal Polisi Drs.Didi Haryono,SH.,MH menggelar upacara dihalaman Januraga Mapolda Kalbar

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Foto : Kapolda kalimantan barat Inspektur Jendral Polisi Drs Didi Haryono SH MH saat memberikan dambutan

Pontianak-Kalimantan Barat (Kaltim)
www.sulawesiekspress.com
Selasa 11 September 2018
Laporan : Mia/Red

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan barat Inspektur Jendral Polisi Drs Didi Haryono SH MH Menggelar Upacara di halaman Januraga Mapolda Kalbar untuk memperingati Hari Olah Raga Nasional ke-35.Senin(10/9/18).

Tema besar Haornas tahun 2018 ini adalah “Ayo olahraga, bangun indonesia”.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Didi Haryono SH MH dalam sambutannya menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Bahwa di tahun 2018 ini banyak peristiwa- peristiwa penting dalam olahraga tanah air. Mulai dari asian games, asian para games, dan juga berbagai event nasional maupun internasional di bidang olahraga pretasi, juga di bidang olahraga rekreasi seperti rekor dunia poco-poco nusantara, festival olahraga tradisional tingkat nasional, sepeda nusantara, gala desa, liga sepakbola berjenjang, dan lain-lain.

“Dalam tahun olahraga ini bangsa indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan asian games dan juga sukses prestasi. Karena tidak akan ada prestasi kalau tidak ada partisipasi, Ungkapnya Senin (10/09/2018).

Kapolda Kalimantan barat juga menambahkan, dalam konteks pembangunan olahraga, sesuai intruksi presiden nomor 1 tahun 2017 tentang gerakan masyarakat hidup sehat (germas) dan juga ditindaklanjuti dengan peraturan menteri nomor 18 tahun 2017 tentang gerakan ayo olahraga, kita sama-sama laksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat.

“Tahun ini banyak generasi muda kita telah menorehkan prestasi membanggakan,Itu pertanda bahwa kita telah menata fondasi olahraga prestasi yang cukup kuat dimulai dari usia dini. Dengan demikian, kita telah memiliki harapan besar untuk membangun olahraga prestasi dengan melakukan pembinaan secara berjenjang,” Tambahnya.

Upacara tersebut dihadiri Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Sri Handayani, para pejabat utama Polda Kalbar, seluruh anggota dan ASN Polda Kalimantan Barat.

Editor : Moh. Ziad.
Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %