Ketua AMPERA Morotai Desak Bupati Pecat Kabag Humas

0 0
Read Time:51 Second

Foto : Ketua AMPERA Morotai,Julkifli Samani.

MOROTAI – MALUKU UTARA

Sulawesi Ekspress-Maraknya isue yang bergulir di internal Pemerintah Daerah (Pemda) Morotai dengan muat arus demonstrasi beberapa minggu kemarin membuat kinerja Kabag Humas dan Protokoler di pertanyakan.

Julkifli Samania,menilai Humas yang harusnya bertugas sebagai corong pemerintah daerah, harus mampu memberikan tanggapan atas wacana dan isue yang menggorogoti sistem pemerintahan Morotai agar semua tuntutan publik bisa di akomodasikan namun sayangnya selama ini humas terkesan bisu.

Hal ini menyusul setelah beberapa bulan kemarin resafel di internal pemerintah daerah atas upaya Bupati meroling jabatan agar kwalitas pekerjaan di birokrasi lebih maksimal, pelayanan publik tetap terjawab sayangnya semua itu hanya melahirkan kegundahan.

Bukti bahwa setelah Bupati melantik kabag humas, beberapa bulan kemarin ternyata peran dan tanggung jawabnya tidak berbanding lurus justru membuat cemas publik ketika isu dan wacana bergulir humas lebih memilih down dari pada memberikan tanggapan,tegasnya.

Oleh karena itu saya berharap Bupati segera memberhentikan kabag humas yang terkesan melepas tanggung jawab, sebagai corong pemerintah daerah,cetus Julkifli Samania.

Laporan : Oje

Publizher/Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %