KABAG SUMDA POLRES GOWA PIMPIN APEL PAGI, AJAK TINGKATKAN DISIPLIN DAN HINDARI PELANGGARAN

0 0
Read Time:43 Second

 

Gowa (Sulsel) – www.sulawesiekspress.com, Pelaksanan apel pagi Polres Gowa dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompo Nursiah Abdullah, pada Kamis (17/10) pagi ini.

Giat Apel pagi tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, dan seluruh Personil serta PNS Polri Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah, menekankan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang bisa merusak citra Polri.

Kabag Sumda juga mengajak seluruh Personil untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Saya sampaikan kepada rekan-rekan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, saling mengingkat antar personil, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tutur Nursiah Abdullah.

Diakhir arahannya, Kabag Sumda mengucapan terimakasih kepada seluruh personil yang selama ini telah bekerja dengan baik utamanya dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Publizher/Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %