MAKANAN SIAP SAJI DAPUR LAPANGAN TNI-POLRI DAN PEMKOT UNTUK MASYARAKAT KOTA SORONG

0 0
Read Time:56 Second

SULAWESI EKSPRESS, SORONG, Bertempat di Halaman parkir Kolam Renang Yonif RK 762/VYS, Jln. Basuki Rahmad, Km. 11 Sorong Papua Barat, Kasiren Korem 181/PVT Kolonel Arh Eka Wahyudin di dampingi Dandenhub Korem 181/PVT Mayor Chb. Reza TM meninjau dapur lapangan sekaligus menyerahkan secara makanan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas dan nantinya akan dibagikan ke masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kota Sorong yang terdampak pandemi Covid-19, dihadiri anggota TNI-Polri dan pemerintah Kota Sorong,Senin 4 Mei 2020.

Pendirian dapur lapangan dan pembagian makanan ini adalah  kerja sama antara TNI-Polri dan Pemerintah Kota Sorong Peduli dalam rangka menyikapi dampak Pandemi Covid-19 terhadap masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kota Sorong, dimana jumlah makanan yang dibagikan untuk masyarakat pada hari ini sebanyak 300 porsi.

Wadandenbekang XVIII-4401/Sorong Mayor Cba. Karolus Ohoiwirin beserta personil gabungan TNI-Polri menuju ke beberapa tempat yang akan dibagikan makanan kepada masyarakat yang berhak menerimanya antara lain Km. 10 Jln Victory, Km. 8 Komplek Kokoda dan terakhir dipangkalan ojek Km. 8. Dengan adanya Dapur Lapangan di Kota Sorong ini diharapkan dapat membantu masyarakat  ditengah-tengah Pandemi Covid-19.
(Timo/leo)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %