Hormati Sosok ini, Supriansa Pilih Golkar dari pada PDIP

0 0
Read Time:56 Second

Foto : Supriansa,SH.,MH Wakil Bupati Soppeng.(Doc.Red*).

SOPPENG, Sulsel-www.sulawesiekspress.com
Laporan : Idham.Azhari

Wakil Bupati Soppeng Supriansa akhirnya memutuskan untuk tetap memilih Partai Golkar sebagai Partai Politik pengusungnya di Gelaran Pemilihan Calon Anggota DPR RI tahun 2018 ini.

Mendapat banyak tawaran dari berbagai partai besar dan salah satunya adalah PDI Perjuangan, Supriansa dalam Konfirmasinya, Kamis (21/6) mengungkapkan alasan pilihannya ini.

“Memang ada tawaran dari PDIP, namun saya berpikir matang, karena disitu ada Sosok yang saya hormati, yaitu Syamsuniang, Salah satu anggota DPR RI yang selama ini telah banyak berjasa pada saya”

“Saya tak mau ada persaingan diantara kami terutama pada saat saya duduk di DPR nantinya, maka dari itu saya menolak tawaran itu” ungkap Supri.

Sekedar diketahui, dengan rencana Supriansa mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI maka otomatis jabatan Wakil Bupati Soppeng akan lowong, sejumlah kandidat pun sudah diprediksi akan mengisi posisi ini.

Namun bagi Supriansa, Fokus melaksanakan tugas untuk saat ini tetap menjadi prioritasnya.

“Saya pilih fokus ke tugas dan pengabdian saya saat ini dulu, masalah lainnya nanti dibicarakan, Fokus saja membangun Soppeng” tutur Supriansa beberapa waktu yang lalu.

Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %